Pages

8.19.2011

Aku, Kamu, dengan Dunia.




Jika saja bukan karena kerinduan ini,
Aku pasti sudah jauh entah kemana.

Jika saja bukan karena keterpautan ini,
Kamu pasti sudah tak disini sekarang.

Jika saja bukan karena kebersamaan ini,
Kita pasti tak saling memiliki diwaktu ini.

Jangan berjanji untukku,
Karena baik aku ataupun kamu tak pernah tau,
Jikalau dunia memang tak pernah henti mempermainkan kita yang ingin bersama.

Cukup yakin dan berusahalah,
Kalau dunia tak akan cukup mampu menghadirkan perpisahan dengan seluruh keegoisannya.

Berpeganglah pada kenangan yang selalu kita buat,
Jangan lepaskan sekalipun sebentar.
Karena baik aku ataupun kamu,
Tak pernah tau kapan kenangan itu akan melepaskan dirinya sendiri,
dari aku dan kamu.

"Tak ada yang akan bisa selalu bersama, namun biarkan ketiadaan itu hanya datang setelah ruh terlepas dari raga"

0 comments:

Posting Komentar