Pages

2.05.2011

[...]

Pernahkah kau merasa rindu sampai raga tak lagi mau berdiri tegar...?

Pernahkah kau merasa rindu sampai jiwa merintih nelangsa...?

Pernahkah kau merasa rindu sampai ruh seperti menghilang dari jiwa dan raga...?



Pernahkah kau merindukan dia yang tak pernah kau ketahui keberadaannya?

Keadaannya...?

Sehatkah, Sakitkah, Amankah, Sengsarakah,

Atau...

Setidaknya mengetahui ia masih bernafas ditengah kerinduannya padamu jua..?



Aku sedang merasakannya,

Merasakan rindu yang menyesakkan dada,

Menguras emosi jiwa,

Dan menciptakan duka yang begitu mendalam,



Tak ada yang aku ingin ucapkan padanya,

Walau sekedar kenyataan bahwa aku merindukannya...



Tak ada yang aku ingin lakukan padanya,

Walau sekedar menikmati pelukkan yang tak pernah kudapatkan darinya...



Tuhan...

Aku hanya ingin tanda-Mu bahwa ia masih kau beri kesempatan untuk hidup, sama sepertiku...



Tuhan...

 
“Aku ...”

Ditulis dengan keramaian sebuah ruang rindu untukmu yang mencintaiku tanpa cinta...
 

0 comments:

Posting Komentar